Apa Perbedaan Home dan House dalam Bahasa Inggris?

Apa Perbedaan Home dan House dalam Bahasa Inggris? - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang JENIS PERBEDAAN ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Apa Perbedaan Home dan House dalam Bahasa Inggris?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pendidikan, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Perbedaan Home dan House dalam Bahasa Inggris?
link : Apa Perbedaan Home dan House dalam Bahasa Inggris?

Baca juga


Apa Perbedaan Home dan House dalam Bahasa Inggris?

Apa perbedaan kata home dan house dalam bahasa inggris? Kapan kita harus menggunakan kata home dan kapan pula kita wajib memakai kata house? Apakah kita boleh menukar kata home dengan kata house dan sebaliknya?

perbedaan-home-dan-house.jpg

Rumah

Home

Dalam penerjemahan bebas, home seringkali diartikan sebagai rumah sebagai kata benda. Padahal hal ini keliru, karena home adalah kata keterangan yang bermakna tempat tinggal. Jadi, kata home bisa digunakan ketikan kita ingin memberikan informasi tentang rumah sebagai tempat di mana kita tinggal. Sebagai contoh yaitu I want to go home, Makassar is Hary's home, this is my home, dan sebagainya.

House

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia, kata house berarti bangunan rumah. Jadi, house termasuk ke dalam kata benda. Apabila anda ingin menunjuk suatu rumah, maka gunakanlah kata house. Contohnya antara lain I want to buy a new house, Hary rent his house, That house is very big, dan lain-lain.

Jadi sudah paham kapan kita memakai home dan kapan pula kita menggunakan house? Jangan keliru lagi ya!



Demikianlah Artikel Apa Perbedaan Home dan House dalam Bahasa Inggris?

Sekianlah artikel Apa Perbedaan Home dan House dalam Bahasa Inggris? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: