Ini Perbedaan Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150

Ini Perbedaan Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150 - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang JENIS PERBEDAAN ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ini Perbedaan Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Otomotif, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Perbedaan Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150
link : Ini Perbedaan Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150

Baca juga


Ini Perbedaan Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150

Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150 secara resmi dibopong oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ke Indonesia dengan bandrol harga Rp 18,95 juta dan Rp 18,45 juta. Karena kedua sepeda motor ini merupakan generasi ketiga dari Jupiter MX 135, maka tak heran desain bodi kedua sepeda motor ini sekilas tampak sama. Perbedaan yang paling mencolok adalah pada pilihan warnanya, di mana Jupiter MX 150 tersedia dalam tiga warna yaitu Racing Blue, Black Sniper, dan Red Corner. Sedangkan, pilihan warna MX King 150 ialah Red King, Drift Black, dan Speedy White.

MX-King-m150-dan-Jupiter-MX-150.jpg

Biar bisa membedakan sepeda motor mana yang Yamaha MX King 150 dan mana pula yang Jupiter MX 150, simak perbedaan-perbedaan keduanya berikut ini :

Lampu Depan

Pertama-tama mari kita perhatikan tipe lampu depan yang dipakai oleh MX King 150 dan Jupiter MX 150. Pada MX King 150, lampu depannya bertipe halogen HS1. Sementara tipe lampu depan Jupiter MX 150 adalah bulb.

Tuas Rem dan Kopling

Jika dilihat pada tuas rem dan koplingnya, MX King 150 menggunakan tuas rem dan kopling berwarna cat hitam. Sedangkan warna cat tuas rem dan kopling Jupiter MX 150 adalah silver.

Lampu Senja

Lampu senja yang melengkapi MX King 150 dilengkapi dengan LED. Sebaliknya, lampu senja milik Jupiter MX 150 tidak menggunakan LED. Tentu hal ini cukup mempengaruhi perbedaan tingkat cahaya yang dihasilkan oleh lampu senja kedua motor ini.

Lampu Sein

Bentuk lampu sein kepunyaan MX King 150 dan Jupiter MX 150 juga berbeda. MX King 150 mengusung lampu sein berbentuk runcing. Sementara, bentuk lampu sein Jupiter MX 150 adalah oval.

Handle Seat

Perhatikan dengan teliti, warna handle seat kedua sepeda motor ini pun sangat berbeda. Kecuali varian Drift Black, warna handle seat MX King 150 adalah silver. Sedangkan, handle seat yang dipasangkan pada Jupiter MX 150 berwarna hitam.

Jok

Perhatikan juga model jok MX King 150 dan Jupiter MX 150 karena perbedaannya tampak jelas. Menggunakan jok kombinasi dua bahan dengan jahitan, tampilan jok MX King 150 lebih gahar. Sebaliknya, model jok Jupiter MX 150 menyatu satu bahan.

Speedometer

MX King 150 menggunakan Speedometer LCD warna putih, sehingga tampak lebih jelas. Sementara Speedometer LCD Jupiter MX 150 adalah merah, sehingga terlihat lebih tangguh.

Suspensi dan Velg

MX King 150 memiliki suspensi dan velg berwarna kuning. Sedangkan, Jupiter MX 150 memiliki suspensi dan velg berwarna hitam. Dari sudut ini saja anda sudah bisa membedakan kedua motor ini secara tepat.

Footstep

Footstep atau pijakan kaki berguna sebagai tempat menopang telapak kaki agar tetap nyaman selama berkendara. MX King 150 dibekali footstep Tilt Able. Di sisi lain, Jupiter MX 150 disertai footstep paten.

Kaliper Rem

Perbedaan terakhir bisa dilihat di sektor kaliper rem. Warna kaliper rem MX King 150 adalah emas. Sedangkan, kaliper rem Jupiter MX 150 berwarna hitam.



Demikianlah Artikel Ini Perbedaan Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150

Sekianlah artikel Ini Perbedaan Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: