Harus Tahu! Perbedaan Rumah Kos dan Rumah Kontrak

Harus Tahu! Perbedaan Rumah Kos dan Rumah Kontrak - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang JENIS PERBEDAAN ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Harus Tahu! Perbedaan Rumah Kos dan Rumah Kontrak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kehidupan, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harus Tahu! Perbedaan Rumah Kos dan Rumah Kontrak
link : Harus Tahu! Perbedaan Rumah Kos dan Rumah Kontrak

Baca juga


Harus Tahu! Perbedaan Rumah Kos dan Rumah Kontrak

Rumah kos dan rumah kontrak dikenal sebagai rumah yang disewakan. Secara singkat, sitem penyewaan kos adalah per kamar sedangkan pada kontrak, sistem penyewaannya yaitu per bangunan. Jadi penghuni kos akan berkumpul dengan para penyewa kos lain, sementara penyewa rumah kontrak tinggal sendirian.

perbedaan-rumah-kos-dan-rumah-kontrak.jpg

Rumah

Di bawah ini perbedaan-perbedaan rumah kos dan rumah kontrak selengkapnya :

  1. Pada saat anda memilih kos berarti anda menyewa sebuah kamar tidur, tetapi ketika memilih kontak tandanya anda menyewa sebuah rumah.
  2. Kos sudah dilengkapi dengan perabotan pendukung kenyamanan seperti tempat tidur, lemari, meja, dan kursi, sedangkan rumah kontrak tidak dilengkapi.
  3. Biaya sewa kos relatif lebih murah daripada kontrak rumah dengan spesifikasi yang sama.
  4. Kos terikat dengan tata tertib yang ketat, sedangkan hidup di kontrakan sedikit agak longgar peraturannya.
  5. Jika ada kerusakan di kamar kos, pemilik kos yang bertanggungjawab bukan penyewa. Lain halnya dengan kontrakan, kerusakan yang terjadi di rumah kontrak merupakan tanggungjawab penyewa.


Demikianlah Artikel Harus Tahu! Perbedaan Rumah Kos dan Rumah Kontrak

Sekianlah artikel Harus Tahu! Perbedaan Rumah Kos dan Rumah Kontrak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: