Daftar Lengkap Perbedan iPhone 5C dan iPhone 5S

Daftar Lengkap Perbedan iPhone 5C dan iPhone 5S - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang JENIS PERBEDAAN ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Daftar Lengkap Perbedan iPhone 5C dan iPhone 5S, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPhone 5C, Artikel iPhone 5S, Artikel Perbedan, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Lengkap Perbedan iPhone 5C dan iPhone 5S
link : Daftar Lengkap Perbedan iPhone 5C dan iPhone 5S

Baca juga


Daftar Lengkap Perbedan iPhone 5C dan iPhone 5S

Baru-baru ini Apple mengumumkan akan merilis produk smartphone terbarunya yaitu iPhone 5c dan iPhone 5s. Apa perbedaan antara keduanya? Berikut ini adalah rincian ulasan dari kami selengkapnya :

iphone5c-dan-iphone5s.jpg

Harga

Dilihat dari segi harga, iPhone 5c memiliki harga lebih rendah jika dibandingkan dengan 5s. iPhone 5c dibandrol sekitar $549 untuk 16GB dan $649 untuk 32GB. Sementara itu untuk iPhone 5s diperkirakan akan dipatok dengan harga sekitar $649 untuk 16GB, $749 untuk 32GB, dan $849 untuk 64GB.

Warna dan Material

iPhone 5c datang dengan lima pilihan warna casing yang berbeda, yaitu putih, pink, hijau, kuning, dan biru. Casingnya sendiri terbuat dari karet silikon. Sementara untuk bagian tubuhnya, datang tanpa ada sela-sela. Sedangkan iPhone 5s hadir dengan warna emas, perak, dan abu-abu. Casingnya terbuat dari alumunium berkualitas tinggi dengan tepi berupa chamfered.

Kamera

Kamera belakang iPhone 5c jenis iSight berukuran 8MP dan kamera depan jenis FaceTime HD terbaru. Sedangkan kamera 5s berukuran sama dan dilengkapi dengan f/2.2 aperture & sensor cahaya yang lebih besar daripada iPhone 5. Juga dilengkapi dengan aplikasi tambahan yang mampu menghasilkan gambar yang tajam, stabil, dan tingkat cahaya yang baik.

Spesifikasi Hardware

Ponsel pintar iPhone 5c ditanami dengan prosesor Apple A6, chip grafis, dan retina layar ukuran 4 inci. Sementara itu, untuk iPhone 5s dilengkapi dengan prosesor Apple A7 64-bit, chip grafis, serta chip co-prosesor M7 untuk menganalisis accelerometer dan data gerak lainnya. Selain itu, ponsel Apple iPhone 5S juga dibekali dengan sensor sidik jari touch-home dan retina layar 4 inci.



Demikianlah Artikel Daftar Lengkap Perbedan iPhone 5C dan iPhone 5S

Sekianlah artikel Daftar Lengkap Perbedan iPhone 5C dan iPhone 5S kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: